Kamis, 23 Oktober 2014

Caption Berita dari Foto


Pemerintah Gresik adakan Festival Wali Songo di Jl. Raden Santri. Acara yang diadakan pada tanggal 18-19 Oktober 2014 itu dalam rangka untuk membangkitkan semangat dan meneladani perjuangan para wali.


Mengenang ajaran para wali melalui festival, Gresik adakan Festival Wali Songo. Pengunjung membaca sejarah salah satu anggota wali songo yaitu Sunan Giri di Festival Wali Songo (19/10).  


Maba Back To School PENS kunjungi SMA Negeri 2 Sidoarjo bulan Februari lalu. Mahasiswa PENS mempromosikan kampusnya ke setiap kelas. Kegiatan ini salah satu program kerja BEM agar siswa SMA yang akan lulus mengenal PENS. 


Mahasiswa jurusan Multimedia Broadcasting A tingkat dua sibuk mengerjakan tugas Kernel-based Virtual Manager (KVM) kemarin. Tugas yang diberikan dari mata kuliah jaringan komputer itu membuat mereka serius mengerjakan demi mendapat ACC. 


PENS Cup yang diadakan bulan april lalu membuat warga PENS antusias untuk memenangkan salah satu bidang olahraga. Tidak hanya mahasiswa, dosen dan karyawan pun juga mengikuti ajang pertandingan ini. Volly merupakan salah satu ajang pertandingan. Terlihat salah satu dosen Telekomunikasi hendak men-service bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar